Berhati-hatilah Dengan Dosa Maka Keajaiban Akan Datang

assallamualaikum wr.wb
mau sedikit share nih tentang keajaiban ALLAH SWT, tadi baru aja denger audio motivasi percepatan rezeki, menurut saya bagus untuk kita ketahui semua. karena subhanallah ternyata keajaiban ALLAH itu dekat dengan kita
perlu kita ketahui tujuan ALLAH SWT menciptakan manusia itu hanya dua yaitu untuk dimuliakan dan juga untuk dimanja. pada saat nabi adam diciptakan semua permintaannya dipenuhi, mau minta apa saja langsung diberi. bahkan malaikatpun disuruh untuk besujud kepada kita. itu karena ALLAH SWT memang benar-benar cinta kepada kita. tapi ALLAH SWT memerintahkan satu hal saja yang tidak boleh dilakukan oleh nabi adam yaitu jangan memakan buah khulbi. sejak itulah dosa pertama telah dilakukan oleh nabi adam dan diturunkannya ia kedunia. saat didunia keadaan tidak lagi seperti di surga yang minta apa saja langsung dikabulkan. karena sudah melakukan dosa, sekarang kalau mau makan buah harus memetik dulu, yang tadinya disurga langsung dikabulkan sekarang agak dipersulit untuk memetiknya dahulu baru dimakan. ternyata manusia melakukan dosa lagi, semakin jauhlah kita dengan pencipta kita. sekarang kalau mau buah harus menanam dulu, bahkan harus menunggu bertahun-tahun untuk bisa memetik buahnya. keajaiban ALLAH SWT pun semakin jauh. lalu berbuat dosa lagi, jadi harus belilah kita untuk bisa makan buah. mulai kita bekerja dari pagi sampai malam untuk mendapatkan uang. tidak sampai disitu , masih melakukan dosa lagi dan sekarang harus ngutang, masyaallah. benar-benar keajaiban ALLAH SWT sudah semakin jauh. tapi coba kita lihat cerita diatas, sesungguhnya keajaiban ALLAH SWT semakin dekat jika kita berhati-hati dengan dosa.
sedikit cerita tentang pengalaman pribadi yang baru saya alami kemarin. beberapa hari yang lalu saya melakukan suatu kesalahan yang menurut saya itu sangat menjauhkan saya dengan ALLAH SWT, saya merasa jauh sekali dengannya. ibadah jadi tidak nikmat, baca al-qur’an jadi tidak nyaman, dan dagagan saya pun hanya satu orang yang beli. benar-benar terasa jauh dengan ALLAH SWT. pada saat itu saya coba perbaiki diri saya, saya tidak melakukan kembali apa yang membuat saya jauh dari ALLAH SWT, dan sangat luar biasa, keajaiban datang, dagangan saya laku 190 dolar wow. dahsyat sekali ya ALLAH, saya mengucapkan hamdallah sebanyak-banyaknya. itulah keajaiban ALLAH SWT, ketika saya berusaha dan berhati-hati terhadap dosa apa yang inginkan langsung dikabulkan, hari itu juga ga pake lama ga pake insyaallah. tapi sebaliknya jika saya melakukan dosa , apa yang saya inginkan terasa jadi penghambat rezeki-rezeki saya. jadi menurut saya agar dagangan saya laku ratusan dolar terus , saya harus hati-hati dengan dosa dan ternyata itu sangat benar dan sudah saya buktikan subhanallah. trust it!

Sumber mas nasrullah dan ipho santosa

Popular posts from this blog

MUNGKIN INI YANG SELAMA INI ANDA CARI

Kalkulator Menghitung Masa Subur Dengan Siklus Menstruasi

ISTILAH KOMPUTER DALAM BAHASA INDONESIA